Senin, 09 Maret 2015

Terlalu Lama Sekripsi

Iseng-iseng lagi ini mah sebenernya, berawal dari nongkrong sambil nyanyi-nyanyi sama temen. Di sore hari yang berangin di Poma, gue sama temen gue itu gegitaran sambil nyanyi. Sebut saja dia Mang, emang dia dipanggil Mang. Kenapa dipanggil Mang? Jangan tanya gue karna gue gak tau -__-. Sore itu udah beberapa lagu di nyanyiin dengan suara gue yang sumbang ini diiringi sama genjrengan gitar si Mang, sampe pada akhirnya kita nyanyiin lagunya mas Kunto Aji, Terlalu Lama Sendiri. Iseng, gue rubah itu lagu depannya jadi Terlalu Lama Skripsi -_-. Dan pada akhirnya, gue sama Mang ngubah beberapa kata di lagu itu menjadi lebih sedih dan mengenaskan ... bagi mahasiswa tingkat akhir -___- *goleran*. Dan ini dia lirik yang udah gue sama Mang rubah. Maapin untuk yang menciptakan lagu ini dan yang menyanyikannya, dengan sedih kami merubah beberapa kata menjadi lebih tragis dan menusuk hati dan pikiran dan otak dan jantung dan .... ah sudah lah. Maafkan kami para mahasiswa tingkat akhir ini, membuat sebuah parodi lagu yang lucu namun menyesakkan dada ini *nunduk kalem* *nangis di pojokkan*


TERLALU LAMA SEKRIPSI
Judul Asli : Terlalu Lama Sendiri
Dipopulerkan Oleh : Kunto Aji
Dirubah Oleh : Nina dan Irfan

Sudah terlalu lama sekripsi
Sudah terlalu lama aku asyik nongki-nongki
Lama tak ada yang nyemangati
Rasanya ....

Pagi ke malam hari tak pernah terlintas skripsi
Bahkan disaat skripsi aku tak pernah merasa hepi
Sampai akhirnya kusadari 
Aku tak bisa terus begini
Aku harus berusaha
Tapi mulai dari mana

Sudah terlalu lama sekripsi
Sudah terlalu lama aku asyik nongki-nongki
Lama tak ada yang nyemangati
Rasanya ....
Sudah terlalu asyik ngopi-ngopi
Sudah terlalu asyik dengan dunia nongki-nongki
Lama tak ada yang nyemangati
Rasanya ooooo ....

Teman-temanku berkata yang kau cari seperti apa
Ku hanya bisa tertawa nanti pasti ada waktunya
Walau jauh dilubuk hati
Aku taj ingin terus begini
Aku harus berusaha
Tapi mulai dari mana

Bukan tanpa nyali
Sadar aku begini
Apa yang didepan mata
Tak seperti yang engkau kira
Oh bahwa sesungguhnya
Pintu skripsi menunggu dibuka

Jauh di lubuk hati aku ingin memulai


Gimana??
Ngenes ye kan, gue aja sembari nulis ini postingan sambil dengerin lagu aslinya ngenes pisan. Rasanya pengen jongkok di bawah pancuran terus keramasan *jambak rambut*. Untuk kalian para mahasiswa tingkat (paling) akhir, apalagi kalian ada yang jomblo, jauh-jauh dari baygon atau gunting atau benda tajam apapun itu. Bisi weh tiba-tiba abis baca postingan gue yang ini terus berusaha nyanyiin, bawaan hawa kamar jadi panas terus tubuh mulai keringetan. Gue gak tau bakal ada efek samping kayak apa kalo misalnya ini sampe beneran di parodiin. Hmmmm ... sepertinya menyenangkan sekaligus ngenes. Sudah lah, adek gak shagghuph buat nerusin ini postingan. Tiba-tiba bayangan wajah pembimbing hadir dalam pikiran *lambaikan tangan ke kamera*.

Salam GoLuSe \m/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar