Minggu, 08 Maret 2015

Gadget dan Waktu

Buuuuuuuuuuuuu!!!!!!
Gue balik lagi dengan tampilan dan nama blog yang baru. Terinspirasi dari keadaan gue yang sekarang hahaha. Udah lama gak posting, udah lama gak ngblog, udah lama gak ngotak-ngatik blog gue ini yang udah kayak kapal karam. Jarang bikin postingan lagi bikin gue kangen setengah idup *karena bilang setengah mati itu sudah terlalu mainstream*. Seperti alasan yang sudah-sudah, gue jarang posting dan ngurus ini blog karna berbagai hal dan salah satunya yang paling paten adalah hoream. Alasan berikutnya adalah si black yang sudah mulai rewel dan minta banyak jajan, demi apapun itu bikin kantong gue makin karam dan bikin sering kena musim dingin beberapa bulan yang lalu. Dan karna itu pula akhirnya gue jarang nyentuh si black dan banyak yang terbengkalai karnanya *alibi*.

Kali ini gue pengen sedikit banyak membahas soal gadget. Yup, dari tahun ke tahun perkembangan tekhnologi semakin pesat. Apalagi perkembangan telepon genggam. Makin ke sini semakin canggih aja alat komunikasi yang satu ini. Dengan berbagai ukuran dan spek yang mumpuni semakin memanjakan masyarakat kita akan tekhnologi. Seiring dengan perkembangannya, semakin banyak pula aplikasi-aplikasi media sosial bertebaran di smartphone ini. Di mulai dari twitter, facebook, path, instagram. Sampe pada aplikasi instant messenger kayak BBM, line, whatsapp, yahoo messenger, dan lain-lain. Belom lagi game-game online yang bikin ketagihan. Hal-hal kayak gini ada sisi positif dan negatifnya sih. Positifnya ya informasi apapun itu lebih mudah untuk di jangkau. Mau nyari info apapun mudah, tinggal tanya mbah gugel. Negatifnya adalah menjauhkan yang dekat dan mendekatkan yang jauh. Kenapa gue bisa bilang gitu? Karena itu berasa banget bikin gue bau gete. Contoh, kalo lagi ngumpul bareng sama temen-temen itu pasti kebanyakan asik dengan gadgetnya masing-masing. Gak munafik juga sih, gue juga sering banget asik dengan gadget sendiri. Tapi lama kelamaan #kzl sendiri -____-. Jadi kehilangan momen yang seharusnya nyenengin karna ngumpul sama temen-temen, tapi kehalang gadget dan waktu ngumpul pun jadi sempit -__--. Yaaah kalo untuk sesekali ngecek untuk liat ada yang ngubungin urgent atau gak sih gak masalah. Cuma kalo kelamaan anteng ya bete jugak -_____-.

Sempet ada satu momen di mana gue lagi jalan sama temen-temen dan salah satu temen gue bilang 'gue punya permainan, taro gadget masing-masing di tengah meja. Siapa yang ngambil duluan, dia yang bayarin smuanya'. Dan voila! Dari awal sampe kita mau balik itu seru pisan! :))))
Gak ada yang namanya megang gadget kecuali buat ngabadiin momen kelakuan somplak gara-gara permainan truth or dare hahahha. Dan cara itu sempet gue coba waktu ngumpul sama 2 temen gue, tapi gak sampe taruhan sih. Cuma yaaa buat nyimpen gadget di tengah meja aja, ternyata gak mempan sama satu temen gue itu :)))))). Tetep aja doi megang lagi gadgetnya mungkin setelah sekitar 10 menit di tumpuk dan di taro di tengah meja. Sama si pacar pun jugak begitu, sebel banget kalo udah anteng sama gadgetnya -,,-. 

Padahal, momen-momen ngumpul sama temen itu mahal banget harganya. Kenapa? Soalnya belom tentu kejadiannya bakal keulang lagi, dan belom tentu juga pada punya waktu lagi buat ngumpul ya kan? Pasti bakalan susah buat nyocokin waktunya, apalagi kalo udah lulus dan udah pada kerja. Itu berasa banget sama gue sekarang -____- *mojok di pojokan kamar* *nasip ba ielom lulus* *garuk tanah* *gulingguling di kasur*. Yah pokoknya itulah sekilas tulisan gue di pagi buta ini. Butuh beberapa jam untuk nulis, hanya perlu inspirasi dan fokeeessss *ala pak bambang*. Tapi kenapa buat ngelanjutin revisian pun rasanya gak shangghuph yak? -____- *curhat dikit* *yaudah lah yah* *tidur aje udeh nin tidur*. Tunggu tulisan gue selanjutnya! BHAY MAKSIMAL! :))))

Salam GoLuSe \m/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar