Rabu, 11 Maret 2015

Kabar Gembira Untuk Kita Semua!

Kabar gembira untuk kita semua, kulit manggis kini ada ekstraknya!
Oh salah maap, hahaha maksud gue bukan itu. Dan gak ada maksud buat ngiklan ekstrak kulit manggis, meskipun sekarang udah banyak merk yang ada ekstrak kulit manggisnya. Oke, kenapa kita mesti bahas ekstrak kulit manggis? Hah -_-. Fokes nin fokeeessss ... Ehm ... Oke. Kembali ke topik yang mau gue bahas. Gue mau kasih tau kalian semua nih buat yang doyan banget ngemil, mulai tanggal 11 Maret 2015 resmi sudah Kue Balok Mang Salam buka di daerah Sayang! Yeaaayyyy!!! *jogetjoget*

Yap, buat kalian yang belom tau kue balok itu apaan, lo semua kudu banget mesti coba. Buat di Jatinangor, ada Kue Balok Mang Salam ini terletak di kantin POMA. Kalian gak tau juga kantin POMA dimana? Kebangetan banget kalo sampe gak tau, apalagi buat kalian yang sudah menjadi ... ehm ... mahasiswa/mahasiswi tingkat (paling) akhir (banget). Booooo, kantin POMA ini udah heeiitttssss binggooooooo. Tapi, kalo buat mahasiswa/mahasiswi baru maklum kalo belom tau. Oke, gue kasih tau nih letaknye ye kan. Kalian tau GOR Jati yang depan FISIP kan? Nah, disitu kan ada asrama 3 tuh. Nah deket-deket situ deh letaknya kantin POMA pleeeuuuussss Kue Balok Mang Salam. Deket Bale Padjadjaran. Mau makan kenyang? Tenang, ada kantin POMA yang buka sampe sehabis Isya. Mau ngemil-ngemil gemes sambil ngopi-ngopi ganteng? Ada kue balok yang pastinya endeeeesssss bambaaaaang giiilllssssss, ada juga beragam minuman hot gimana gitu :D. Kue Balok Mang Salam ini buka dari jam 1 siang sampe dengan jam 10 malam, dan beroperasi dari hari Senin-Sabtu. So, buat kalian yang mau malam mingguan dan pengen nyobain cemil-cemil lucu bisa nih kemari.

Begitu juga buat Kue Balok Mang Salam yang di Sayang, buka dari sehabis Ashar sampe jam 10 malam. Jadi, khusus buat kalian yang kostannya di Sayang dan misalnya lagi ngidam kue balok malem-malem gak perlu cape-cape nyamper ke Kue Balok Mang Salam yang di kampus. Cukup dengan mendatangi tempat Kue Balok Mang Salam yang kedua di Sayang, tepatnya di depan Wisma Kartika. Itu lhoooo deket Shafa Yoghurt tempatnya. Tempatnya pinggir jalan pisun, jadi gak susah buat ngeliatnya karna udah keliatan tempatnya dari pinggir jalan.

Rasanya kue balok kayak apaan sih kak?
Weeiitttsss, cobain laaaahhhh. Rasanya tuh bikin nagih gimana gitu ye kan. Makanya, buru dateng ke Kue Balok Mang Salam. Jangan sampe keabisan!

Bentuknye kayak ape kak? Terus Rasanya ada apa aje?
Bentuknye kotak gitu, cem balok. Rasanya macem-macem lah dan yang pastinya endeeeessss giiiilllsssss. Penasaran? Makanye dateng aje gak usah pake banyak cincong, langsung cuuusssss beli itu kue balok.

Minumannye gimane? Terus harganye?
Minumannye banyak rasa-rasa. Ada coklat, kopi, wedang, susu, daaaaaan masih banyak lagi. Soal harga? Don't worry be happy guys, harganya masih terjangkau dengan kantong mahasiwa. Eh mahasiswa maksudnya. Cukup dengan harga Rp 2000,- aja kalian udah bisa nikmatin kue balok rasa original alias gak ada tambahan rasa apapun, kalo untuk yang ada rasanya cukup dengan Rp 2500,- aja. Terjangkau kaaaannnn??? Kalo untuk minumannya, tentu aja harganya beragam. Tapi teteuuuppp, masih sesuai dengan kantong kok ;).

Ooohhh gitu ye kak, oke entar gue ke sana ngajakin rombongan buat nongkrong di sono. Betewe, skripsi kakak apa kabar kak? Sehat?
Nah iye itu udeh sono gih buruan dateng ke Kue Balok Mang Salam yang di kantin POMA dan di Sayang. Kalo untuk yang masalah skripsi itu ... eng ... nganu ... eh liat tuh ada alien dateng! *pengalihan* *kabur* *keramasan di bawah shower*

Nah segitu aja udah ulasan singkat gue soal Kue Balok Mang Salam, tunggu apdet selanjutnya. Chiao!

Salam GoLuSe \m/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar