Sabtu, 03 November 2012

If You Know What I Mean

       Awal November kelabu, setidaknya itu menurut gue. Selain UTS yang bikin otak sengklek dan kejang-kejang nyari jawabannya, cuaca nangor yang mulai labil, juga hape yang mulai sepi #ah.
      Suatu waktu, gue pernah bilang 'jangan pernah ninggalin lagi ya'. Dan lagi, gue mengucapkan kalimat itu 'jangan pernah ninggalin lagi ya'. Kayak ada satu ketakutan sendiri sih, tapi yaaah namanya masa depan mana ada yang tau sih. Ya kan? Gue kira bakalan berjalan lancar, setidaknya itu harapan gue. Siapa sih yang gak kepengen lancar? Cuma ya itu, lagi-lagi kita gak tau Tuhan ngasih rencana apa buat kita. Gimana nasip masa depan kita, gak ada yang tau. Ternyata pada kenyataannya, tidak sesempurna yang gue harapkan. Dan voila ... semua terjadi begitu saja. Dan yah, kembali gue harus mengalami adaptasi (lagi).
      Rasanya kosong. Kayak ada yang ilang. Dan rasanya itu gak enak banget. Bangetnya udah pake dobel, kayak mie rebus telor dobel yang biasa gue pesen di warung makan depan kostan. Dinginnya udah nyamain dancow coklat dingin yang biasa gue pesen, di warung makan depan kostan juga. Asinnye udeh kayak kringet gue yang ngocor dari jidat gara-gara kepanasan. Seseknye udeh kayak lagi di timpa ade gue kalo lagi brantem di kamar. Perihnye udah kayak rambut gue di benyek-benyek sama ade gue kalo lagi iseng. Oke, ini udah terlalu lebay abis sih yah -_-. Yah intinya mah, kayak ada yang ilang dan butuh adaptasi lagi. Pembiasaan diri lagi braaayyy. Cekacekaceka *gelenggeleng kepala*.
      Dan disinilah gue sekarang. Di kamar kostan gue, sendiri. Cuma ditemenin tipi, laptop, hape, kasur, guling, bantal, selimut, anduk, koper, lemari, buku-buku, laci kecil, dan kaca. Oh ya, sama satu lagi. Lampit. Iya lampit yang selalu setia nemenin gue di kala gue lagi nyetrika dan ngagoler di lantei. Ngagoler di lantai dan di alasi dengan lampit. Thank you lampit :* *makin gak nyambung*. Dan gue masih di sini, dengan semua perasaan yang campur aduk. Berantakan. Berserakan *sapu-sapuin*.
       Gak tau dah ini mesti gimana dan ngapain lagi. Cuma bisa bilang terima kasih dan maaf untuk semuanya. Daaannn gue masih ................. :')

Tidak ada komentar:

Posting Komentar