Sabtu, 13 Oktober 2012

Cerita Di Malam Minggu

      YANG JOMBLO MANA SUARANYAAAAA????!!!!!!!
      KOK SEPIIIIII????!!!!!!!!!

      Yihaaaa, setelah absen sekian lama .. tangan gatel banget pengen nulis lagi di blog. Maaf karna sudah terlalu lamaaaaaaa gue gak update lagi di blog ini. Yaaah beribu alesan menguasai gue jadinya sekarang buat nulis lagi pun agak malaaaassss. Fufufufu, tapi rindu menggelitik jiwa gue dan akhirnya ... TADAAAAAAA ... gue nulis lagi :D.
      Sekarang malam minggu yah? Ups, sori maksud gue itu Sabtu Malam :D. Aroma-aroma cinta biasanya lebih menguat di Sabtu Malam ini. Yuhuuuu ~~. Yang pacaran biasanya dinner bareng, nonton, jalan-jalan menghabiskan malam minggu dengan penuh keromantisan #ehm. Yang LDR-an, jempolnya gak berenti goyang. Bukaaan, bukan goyang gara-gara dengerin kostan sebelah nyetel lagu dangdut kenceng-kenceng. Tapi asik banget mencet-mencetin keyboard laptop. Entah itu YM atau skype, atau bisa juga bbman ampe mabok. Menyalurkan rindu lewat socmed :D. Nah sedangkan yang jomblo? #ehm. Yang jomblo juga asik banget kok. Asik mantengin TL mantan di twitter, ngepoin lewat pesbuk, atau ngagoler di rumah sambil nonton tipi drama korea yang romantis bikin hati miris gara-gara ngeliatnya #surem. Tapi tenaaaaang, jangan sedih jangan bimbang. Banyak kegiatan positif yang bisa di kerjain dan ini nguntungin banget buat para pejuang cinta di luar sana. Ini dia beberapa diantaranya :

1. Ngerjain Skripsi
      Untuk kegiatan yang satu ini manfaat banget buat para pejuang cinta yang emang lagi di semester akhir dan lagi di kejar-kejar deadline "kapan lulus?" dari lingkungan sekitarnya, terutama orang tua. Denga belum memiliki pasangan, kalian bisa lebih fokus buat ngerjain skripsi ini.

2. Ikutan Promote Jomblo
      Iyaaaa gue bisa bilang ini juga bermanfaat buat para pejuang cinta di luar sana. Dengan cara ini, kalian bisa dapet temen baru atau bahkan bisa dapet pacar baru :">. Daaaannn buat para pejuang cinta yang masih belum bisa move on, ayolaaahhh ini ajang buat kalian biar bisa melupakan si dia dan mencari pasangan yang baruuu :D.

3. Luluran
      Iya luluran. Mantep kan mengisi kekosongan hati *naon sih nin?*. Yah intinya mah menyenangkan diri sendiri dengan menikmati sensasinya luluran. Sendirian. *kemudian hening*.

      Yah sekian tips dan trik dari gue untuk malam minggu kali ini. Smoga bermanfaat dan para pejuang cinta di luar sana, tetap semangat untuk memperjuangkan dan mendapatkan hati si dia ;).

Salam GoLuSe \m/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar