Jumat, 16 November 2012

Bersyukur

      Hallooooo, sudah lama tak ngepoosstttt wuufff :3
    Ini sudah hari kesekian gue menjadi single fighter, hhahaha dan lama-lama gue menikmatinya jugak. Yang lalu biarlah berlalu, cukup tau aje hhahaha. Banyak yang terjadi dalam beberapa minggu terakhir ini. Di mulai dengan awal bulan yang kelabu, terus berubah jadi putih terus berubah lagi jadi warna-warni macem pelangi. Beruntung gue di deket orang-orang bikin gue nyaman. Entah itu secara langsung atau tidak :). Di deket mereka gue nyaman, di deket mereka gue seneng. Seolah semuanya bisa gue lalui, termasuk ke dalam pembiasaan diri lagi :)). Terima kasih udah pelan-pelan nutup lukanya lagi, meskipun sebenernya dari gue sendiri belum mau nutup. Biar jadi kenang-kenangan aja sih, ahahaha :)). Terima kasih buat segala cerita dan supportnya, terutama dari kamu hey yang ada di sana :). Maaf kalo saya suka ilang timbul macem ingus :p hhaha. Terima kasih buat sobat-sobat gaul gue, dimanapun kalian berada. You rock guys! \m/
      Bersyukur aja sih ada hikmah di balik kejadian. Banyak hikmah yang bisa diambil dari kejadian beberapa minggu terakhir ini. Di jadiin pembelajaran aja sih, bener-bener di jadiin bahan renungan banget. Ternyata Allah masih sayang banget sama gue. Dia menunjukkan hal-hal yang tadinya gue gak tau jadi tau dengan cara yang tak terduga. Dan gue semakin terbuka melihat keadaan bahwa itu emang bukan yang terbaik buat gue. Mungkin dengan cara kayak gini Allah ngasih taunya, dengan mengulang kembali ingatan yang sebenernya udah gak mau gue bongkar. Apa lagi gue inget. Tapi yah apa daya, Dia udah nunjukkin ke gue dengan cara kayak gini. Dengan hal yang sama dengan waktu yang berbeda. Fuh. Berat sob, berat banget. Tapi lama-lama gue semakin paham dan ngerti kalo emang mungkin ini udah jalannya. Yah tinggal di nikmati aja sih, toh mungkin ini yang terbaik. Ya gak siiiih, hhahaha. Untungnya gue di kelilingi oleh orang-orang berpikiran somplak dan bertingkah aneh bin ajaib, jadi membantu sekali untuk penghiburan diri hahhahaa :)). 
      Yah intinya sih gue bersyukur banget bisa kenal dan deket sama orang-orang ini. Bersyukur sampe sekarang gue masih mengenal mereka :).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar