Kamis, 22 November 2012

Entah Ini Disebut Apa

      Sudah mulai terbiasa sendiri lagi. Sedikit demi sedikit sudah mulai terhapus jejaknya. Langkah demi langkah yang dulu selalu hadir membayangi, kini sudah mulai terhapus sedikit demi sedikit dengan langkah-langkah baru. Yang ada sekarang ini hanya tinggal kenangan. Sebuah memori yang ingin di simpan rapat dan berharap tak akan pernah terbuka lagi. Berharap semuanya tak akan terulang kembali. Namun itu semua hanya sekedar teori. Pada prakteknya, memori-memori tersebut selalu datang di saat hati ini sudah mengatakan 'aku sudah tidak apa-apa'. Lelah selalu memakai topeng 'aku baik-baik saja', karna pada kenyataannya topeng yang terpasang adalah 'aku tidak baik-baik saja'.
      Ini semua hanya butuh waktu dan penguatan. Tidak berusaha, karna kalau dipaksakan maka akan semakin sulit. Jadi biarkan mengalir seperti air, apa adanya. Membiarkan semua emosi menguasai diri. Sedih, senang, marah, kesal. Semoga hal-hal tersebut menjadi pengikis rasa kecewa. Dan voila ... semuanya kembali ke keadaan semula. Seperti tak terjadi apa-apa. Kembali ke titik awal di mana belum ada kita, yang ada hanyalah aku dan kamu dengan dunia masing-masing :). Kamu dengan kehidupanmu, aku dengan kehidupanku. Seperti itulah yang diharapkan. Semoga.
      

Tidak ada komentar:

Posting Komentar