Minggu, 05 Februari 2012

Pembajakan

     Yak, selamat malem eh selamat pagi semuaaaahhh. Ahiiww gak kerasa udeh masuk bulan Februari aje yeee, gak berasa juga nih bentar lagi udah memulai aktivitas rutin setelah liburan panjang alias memulai kuliah. Gimana IP dan IPK kalian? Memuaskan? Atau ....? Yak, ok skip aje yeh soal itu. Pasti agak sensitip gimana gitu bahas nilai -,-. Hmm, sesuai janji di postingan sebelumnya nih cooy gue pengen  nunjukin mie ayam jamur yang enaknya edan pisan itu. Akhirnya, hasrat gue buat makan mie ayam jamur itu setelah si mamang yang jualnya libur, terpenuhi dengan baik Alhamdulillah :). Ini nih dy penampakkan mie ayam jamur itu :

eat me! :9
     Nyaaaaammmmm :9, enak pake banget deh mie ayam jamur ini. Dan aseli nagih banget ini mie ayam jamurnyaaa, padahal udah makan. Tapi masih kepengen makan lagi :\. Mie ayam jamur ini bakalan bikin gue kangen beraaaatttttt. Hhuhuhu :(.
     Yap, back to topik nih. Pembajakan. Kenapa gue ngasih judul kali ini pembajakan? Bukaaan, bukan gara-gara hati gue yang udah di bajak sama Dude Herlino #eaaaa *ngarep*. Tapi maksud gue pembajakan di sini adalah pembajakan BBM. Yak, sodara-sodara. Pembajakan BBM. Pasti pernah kan nih ngalamin pembajakan nama dan status BBM. Ada juga ngebajaknya gak tanggung-tanggung, ngebajaknya broadcast message dong yaah. Huahahaha :)). Beberapa temen gue sering banget kena bajak, apa lagi pembajakan yang kayak udah gue sebutin tadi. Gak di pungkiri juga, gue pun pernah ngalamin pembajakan macam itu -__-. Kadang-kadang pembajakan yang di lakukan oleh seorang oknum, atau mungkin beberapa orang oknum :)), suka lucu-lucu gitu dan kadang bikin gue ngakak guling-guling :)). Contohnya kayak beberapa yang gue capture ini nih :

kreatif skali yang membajak,ckck
berminat? :))
Warning! Ini bukan Inul yang asli!
smoga digimon ini cepat terbangun dari tidur panjangnya
     Demi keamanan, foto dan pin orang yang bersangkutan di itemin duluu ~~ :D. Ada-ada aje yeh yang bajak, sungguh kreatif sekali :)). Apalagi yang ngebajak display name, kadang sungguh terlalu kreatif dan sukses bikin gue ngakak :)). Gue pun kadang suka membajak BBM, display name dan personal messagenya suka gue rubah juga. Salah satu dari korban gue adalah yang di bawah ini :

ada yang mau ikut? :))
     Huahahahhaa :)), karena beberapa BBM temen gue ini gak terprotect dengan baik makanya suka gampang kena bajak. Tapi, yang terprotect password pun belom tentu aman dari pembajakan ini. Soalnya gue pernah kayak gitu juga, berharap BBM di protetc biar gak kena bajak eh ternyata kena bajak juga -___-. Soooo, berhati-hatilah kalian yang memiliki Blackberry. Resiko kena bajak display name, personal message, dan broadcast message lebih besar. Muahahahaha :))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar