Sabtu, 28 Januari 2012

Mie Ayam Jamur

Pada saat pertama kali melihat
Awalnya ku ragu
Tapi setelah mencicipi
Aku tergoda, aku terhipnotis

Oooh mie ayam jamur
Kuahnya  begitu enak, racikan bumbu yang pas
Tekstur mienya yang lembut dan kenyal
Ayam dan jamur begitu enak serta sawi yang mantap 

Oooh mie ayam jamur
Aku tergoda, aku terhipnotis
Aku suka ... mie ayam jamur


     Oke, itulah sepenggal puisi asal-asalan gue tentang mie ayam jamur. Kenapa gue nulis tentang mie ayam jamur? Karna gue suka, gue doyan, gue kecanduan. Asli nih ya mie ayam jamur ini tuh enak pisan, edun lah pokoknya mah. Awalnya gara-gara gue jarang pulang ke rumah, sekalinya waktu gue lagi balik mba gue bilang kalo ada yang jualan mie ayam jamur enak banget. Kata ade gue juga enak. Kebetulan yang jualan itu buka di perumahan tempat gue tinggal ini, cuma beda RT aje. Karna penasaran, belilah gue. Setelah gue makan itu mie ayam jamur ... ASELI INI ENAK PISAAAANNNNN!!!! Ini mie ayam nyandu banget deh, asli enak pisan. Racikan bumbunya tuh hmmmm ... gak bisa gue rangkai dengan kata-kata deh. Intinya ini mie ayam jamur enak pisan. Belom ada yang bisa ngalahin enaknya mie ayam jamur ini. Kalo menurut gue sih racikan bumbunya yang bikin enak, udah gitu kuahnya juga enak. Ah pokoknya mah top markotop lah :D.
     Jadilah makanan yang paling gue kangenin selain masakan rumah kalo lagi jarang pulang ya si mie ayam jamur ini. Rasanya tuh bikin kangeeeeennnnnnnn banget. Kalo lagi pulang, gue sempetin makan tuh mie ayam biar rasa kangen gue terobati. Dan tempat ini tuh laris manis banget kata mba gue. Gak jarang juga kadang-kadang kalo gue lagi ngidam berat dan kebetulan lagi pulang, gue beli tuh mie ayam jamur. Tapi kalo lagi apes, itu mamang penjualnya tutup, gue terpaksa gigit jari dan nelen bulet-bulet ngidam gue ini buat makan mie ayam jamur ini.
     Berhubung juga gue udah libur panjang, gue jadi sering banget beli ini mie ayam. Kalo lagi ngidam banget, gue beli. Pokoknya liburan panjang ini ngidam gue buat makan mie ayam jamur yang enak ini tuh terpenuhi dengan baik. Cuma ya itu, kalo lagi pas apes mamangnya lagi gak jualan, gue langsung lesu soalnya ngidam gue gak kesampean -___-. Kayak malem ini nih, ngidam gue lagi gak terpenuhi --___-. Gak ada bosen-bosennya gue buat beli ini mie ayam jamur. Enak banget! :D
     Okeh, sekian buat postingan gue malem ini. Next postingan gue bakalan nampilin sosok si mie ayam jamur ini yang udah buat gue kecanduan :). Selamat bermalam minggu bagi yang punya pasangan :D. Untuk yang single, selamat bersabtu malam \:D/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar