Rabu, 15 Februari 2012

Valentine = Pasangan Vs Jomblo eh Single

     Februari. Bulan Februari biasanya di sebut bulan penuh cinta menurut gue. Kenapa? Bukan, bukan karna mendadak gue di tembak sama Voldemort *oke,ini bukan romantis tapi horor abis -___-*, soalnya di sekitar kita jadi mendadak pink dan banyak lope-lope bertebaran di mana-mana. Coklat dan bunga pun jadi barang yang paling di cari. Ada apa ini?! Apakah Taylor Lautner mau ngelamar gue?! Apa Cinta dan Rangga sudah bersatu setelah sekian lama berpisah? Gue bingung, gue galau, gue susah kentut. Oke yang terakhir itu curhat abis -___-. Setelah di selidiki, ternyata ada tanggal spesial pake telor dadar ala Lingga (warung makan deket kostan gue). Yap, 14 Februari sodara-sodara.

JENG JENG!!!! *efek suara drum* *hijau daun berguguran* *kamera zoom in zoom out*

     Ada apa sih tanggal 14 Februari? Apakah mendadak Robert Pattinson jatuh cinta sama gue? Oh bukan ya, maap deeeh -,-. Yak, 14 Februari adalah hari Valentine, Hari Kasih Sayang. Hari di mana para sepasang kekasih makin menebar keromantisannya *mojok* *galau di bawah dispenser*. Sedangkan yang Single berkepanjangan? Surem *mojok di jendela* .... Adele mana Adele .... *garuk-garuk tanah*. Ini gak adil menurut gue, gak adil untuk para single fighter di luar sana (baca: tidak punya pasangan). Yang punya pasangan pasti pada bikin kejutan romantis untuk pasangannya, sedangkan yang single? .............. *gak sanggup buat ngelanjutin*. Tapi berbahagialah untuk para single fighter di luar sana. Walopun gak punya pasangan, kita masih bisa tetep berbagi kasih sayang dengan orang-orang *senyum kemenangan*.
     Kalian para single beruntunglah belum mempunyai pasangan. Soalnya kita bisa ngelakuin apapun yang kita sukain *alibi*. Contoh nih ya, nonton DVD. Yak, kenapa gue bilang nonton DVD? Nonton DVD salah satu cara ampuh untuk membunuh waktu karena kesepian *kemudian terdengar musik galau*. Dari pada bosen dan gak bisa ngajak jalan temen-temen lo yang udah pada punya rencana kencan romantis, mendingan nonton DVD sampe mabok. Mabok aer dari aqua galon juga boleh kok *nunduk khidmat*.
     Dan untuk para pasangan, tolong yah jangan mengumbar keromantisan kalian berlebihan #jomblosirik *terjun bebas ke kasur*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar