Jumat, 27 Januari 2012

No Title #part1

     Liburan membuat jadwal tidur gue berantakan -____-. Siang jadi malem, malem jadi siang. Malem begadang ampe subuh, pagi ampe siang molor ampe enek -__-. Dan hasilnya, gue flu berat disertai pala puyeng. Ini ngebuat jadwal tidur gw makin nambah -__-. Karna flu ini, posisi gue buat tidur jadi serba salah gara-gara idung mampet yang di sebabkan oleh produksi ingus yang berlebih *sroooot*. Makin insom lah saya semenjak jam tidur makin bertambah dan kuat begadang ampe subuh. Gara-gara itu, flu gue makin jadi -__-. Dan roman-romannya nih abis flu bakalan dateng batuk, biasanya begono dah -__-.
      Oke, untuk postingan kali ini no title alias gak ada judul. Kenapa? Karna gue bingung ngasi judul apa berhubung tema tulisan kali ini campur aduk karena gue lagi bingung mau nulis tentang apaan. Makenye gue nulis tentang semua hal-hal yang terjadi di sekitaran gue ini dan apa yang lagi gue pikirin sekarang ini :D. Gak berasa bentar lagi liburan kelar. Itu tandanya balik lagi ke aktivitas semula. Kuliah. Udah gak sabar pengen masuk. Gimana gak sabar coba, liburan nyaris 2 bulan dan gw stuck di rumah. Mendekem aje. Kerjaannye donlot-donlot video di yutup, twitteran, yman, ama maen game online. Pergi-pergi juga jarang aje, kebanyakan aktivitas gue di rumah. Dan itu sangat .... cape. Iya cape, bukaaann gara-gara ade gue mendadak kece. Bukan juga tiba-tiba bulu ketek ade gue jadi gimbal. Capenya itu karna gak ngapa-ngapain. Pengen kluar tapi keadaan keuangan yang tidak memungkinkan :(. Liburan = keuangan tidak stabil. Hadaaahhh x_x. Holiday siih, tapiii kalo kebanyakan ngedekem di rumah ya bete juga laaah. Apalagi kalo sampe 2 bulan -___-.
     Liburan kelamaan juga bikin serba salah. Kalo udah begini kangen kuliah, kangen kampus, kangen kongkow-kongkow cantik di kostan. Tapi giliran udah masuk kuliah, pengennya malah cepet-cepet liburan -__-. Aneh ya, serba salah jadinya -____-.
     Dan tau gak berita yang sekarang lagi heboh-hebohnya? Itu lhoo yang xenia nabrak pejalan kaki. Sampe menewaskan 9 orang! Innalillahi. Turut berduka cita yaa buat keluarga korban. Smoga Almarhum dan Almarhumah di tempatkan di tempat yang layak di sisiNya. Amiiin 0:). Dari berita yang gue denger dari tipi ataupun dari yang gue baca di internet, si pengendara mobil xenia itu nyetir dalam keadaan mabok dan katanya lagi pada saat kejadian si pengendara positif make narkoba. Udah gitu gak ada stnk dan sim. Kalo gak salah sih katanya simnya udah mati gitu dan belum di perpanjang lagi sama si pengendara xenia itu. Gila yee, denger-denger bakalan kenal pasal berlapis tuh. Intinya sih gara-gara lalai yang menyebabkan tewasnya korban, make narkoba, nyetir dalam keadaan mabok, gak bawa sim dan stnk. Udah gitu fasilitas umum juga jadi rusak gara-gara kejadian tersebut. Edun yah, ckckck. Makanya niiih, untuk para pengguna kendaraan pribadi (baik motor ataupun mobil), ati-ati kalo bawa kendaraan. Kalo gak ati-ati ya bakalan jadi berbahaya buat orang-orang di sekitar kita. Udah gitu juga di sarankan BANGET atau bisa di bilang JANGAN pernah make-make narkoba. Apalagi sampe ngicip-ngicip. Efeknya bahaya bos, bisa di liat kan dari kasus yang lagi heboh ini. Ckckck ... 
     Selain itu juga sekarang lagi gak aman nih buat ngangkot. Akhir-akhir ini juga lagi heboh-hebohnya kasus pemerkosaan yang terjadi di dalem angkot. Hiiiyyy sereeeemmm. Buat yang sering menggunakan angkutan umum ini, ati-ati deh yaaa. Kalo misalnya di dalem angkot itu udah mulai sepi mendingan langsung turun aja. Ikut turun sama penumpang yang bakalan turun. Udah gitu jangan nyari angkot yang sepi, nyarinya yang rame aja. Biar lebih aman. Udah gitu kalo make tas, taronya di depan. Jangan di samping ataupun di belakang (buat yang pake ransel). Soalnya bahaya juga kan kalo ampe kecopetan. Ini juga yang paling penting, jangan taro hape di kantong celana. Resiko kecolongannya lebih gede. Gue pernah nyaris kecolongan hape. Untung gak jadi gara-gara pas tu hape udah keluar masih nyangkut di kantong celana gue gara-gara gantungan hape. Lebih baik di simpen di tas aja. Lebih aman. Dan perlu juga waspada nih, jangan sampe lengah. Kalo perlu sih biar amannya bawa spray yang isinya aer lada atau gak piso lipet di tas. Yaaah buat jaga-jaga aja siih sbenernya mah. Pokoknya mah intinya jangan lengah deh yaaa :).
     Woaaahhh, udeh panjang aje yee postingannyeee. Ahaha gak sadar udeh segini aje postnya :)). Yaah segini dulu aja deh yaa postingan gue kali ini. Moga-moga bermanfaat. Maap-maap kata nih kalo ada yang salah, dari penulisan ampe informasi yang gue tulis. Maklum, namanya juga masih belajar :). Ok, see you next post yaaaa :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar