Senin, 16 Januari 2012

Cinta-Cintaan

      Okeeee, di post ini gue nulis tentang cinta. Iya, ada apa sih dengan cinta? Apakah dia sedih gara-gara di tinggal Rangga? Apakah Cinta akan bertemu kembali dengan Rangga? Oh maap, salah ketik. Iya gue tau itu film -___-. Tapi gue di sini bukan ngebahas perkara Rangga ninggalin Cinta demi gue #eh *ngimpi* *di sambit swallow*. Iya-iya gue tau itu salaaaah, apa salahnya sih ngayal dikit elaaah -___-. Tapi gue pengen cerita tentang orang-orang di sekitar gue yang lagi kesambet sama si virus merah jambu ini alias cinta.
      Beberapa hari ini gue lagi merasakan atmosfer cinta. Padahal bulan Februari masih jauh, tapi suasananya udah berasa dari sekarang. Yap, beberapa temen gue ada yang lagi kasraman eh kasmaran maksudnya. Ada yang baru jadian, ada juga yang baru putus tapi udah dapet cinta yang baru #eaaaa. Cinta itu bikin lebih ekspresif yah sepertinya. Salah satu contohnya adalah ini :

maksimal banget!
      Liat ekspresinya sodara-sodara. Yup, sangat ekspresif skali menurut gueeee :)). Ini salah satu yang terekspresif menurut gue. Menunjukkan cintanya salah satunya adalah dengan ini. Sangat maksimal sekali sodara-sodara. Sedang menyelesaikan skripsi, kerja, humoris, dewasa, dan JOMBLO tentunya. Minat? PING aja! *lho?* Hhaha, maap tak bermaksud mengiklankan. Hal ini terjadi begitu saja, entah keracunan makanan apa gue hari ini sampe-sampe nulis kayak begini. Ahahahaha :)) *peace bang :D*
      Baru aja gue ketemu sama temen SMA gue dan dia pun lagi ngerasain rasanya jatuh cinta lagi. Gimana rasanya mencintai seseorang lagi. Gue seneng, seneng banget malah. Soalnya setelah sekian lama doi akhirnya ngerasain perasaan itu lagi. Gue lega, gue seneng, gue kentut. Oke, yang terakhir itu bo'ong. Gue gak kentut, sumpah! Akhirnya kau move on juga kawan! xD.
     Gue juga pernah ngerasain kayak gitu. Betapa ekspresifnya gue waktu ngerasain hal itu. Tapi ke-ekspressif-an gue gak tersalurkan dengan baik, jadinya cuma gue yang tau ekspresinya diri gue waktu itu kayak apa. Hhahaha :)). Orang-orang yang lagi jatuh cinta biasanya lebih sering terlihat ekspresif. Betul gak? Kalo salah mohon di koreksi,hhehe :p. Segala emosi jadi sering terlihat. Bete, seneng, sedih, bingung. Semuanya campur aduk jadi satu. Betul tidaaaakkk? Karna hal-hal tersebut pernah gue rasain waktu ... waktu ... *gak sanggup nerusin* *nangis di bawah ember*.
      Oke, sekian posting gue tentang cinta-cintaan ini. Gak sanggup ngelanjutin lagi kakaaaaa, hahhaa :)). Sampe ketemu di postingan selanjutnya yaaaaaa xD.

1 komentar: