Sabtu, 12 Januari 2013

Nostalgila

Dan untuk yang kesekian kalinya gue terjebak di malam minggu nan dingin karna hujan rintik-rintik bersama sahabat terbaik @annisairawan. Yep, udah hampir tiga minggu gw libur selalu saja gue di temani sama makluk satu ini. Dan di setiap pertemuan membuat cerita tersendiri antara gue sama dia. Cerita malam minggu kali ini adalah nostalgila. Iya nostalgila. Kenapa? Karna gue sama icha inget-inget kejadian goblok nan absurd selama 8 taun kita kenal. Dari jaman kecengan, sampe jadi pacar. Dari yang biasa aja sampe yang luar biasa. Entahlah, kayaknya emang gue udah di takdirin buat ketemu sama @annisairawan. Oh ya, sebenernya ada satu lagi nih yaitu si @muthcuddly a.ka. tya. Kalo di itung-itung kita bertiga udah kenal nyaris 9 taun. Iyaa, taun ini udah nginjek ke yang 9 taun gue kenal sama mereka berdua. Dan banyak banget hal-hal benga nan absurd yang udah gue alamin bareng mereka selama hampir 9 taun ini. Masing-masing keluarga udah kenal. Maksud gue adalah gue udah kenal sama kluarga mereka, begitu juga sebaliknya. Seandainya salah satu dari kita bertiga adalah cowok, mungkin udah tinggal ngomongin tanggal pernikahan aja kali yaaa -____-.

Banyak banget obrolan-obrolan benga yang terjadi di antara kita betiga ini. Dari yang ambigu, sampe ngeledeknye udah kayak tokay. Errrr, hahaha. Selama proses hampir 9 taun gue kenal mereka, banyak banget momentnya. Mulai dari marah-marah, nangis-nangis, gila-gilaan bareng, sampe bahagia. Semuanya udah gue rasain bareng mereka. Cihuy banget kan. Walopun pisah SMA, kita masih bisa ngusahain ngumpul bareng. Waktu mulai kuliah dan kuliah di tempat yang berbeda, kita usahain ngumpul bareng. Cuma skarang agak sulit ktmu karna icha skarang udah pindah kuliah ke Solo. Hiks. Komunikasi pun lancar menurut gue. Ahaha. Yah, gak akan ada abisnya kalo gue nyritain tentang kedua temen gue yang otaknye pada sengklek ini. Hahaha, cuma yang gue tau dan gue rasa sampe sekarang adalah gue sayang mereka. Mereka udah jadi bagian dari keluarga gue. Dan gue gak mau kehilangan mereka berdua :'). Gue harap, ini bakalan kayak angka 0 atau 8. Terus nyambung dan gak ada akhirnya :').

Tidak ada komentar:

Posting Komentar