Senin, 07 Januari 2013

Judul-Judulan

      Pengen aja apdet blog. Tapi gak tau mau apdet apa. Jadinya postingannya kali ini gue kasih judul "Judul-Judulan". Iyah ini karna lagi gak jelas aja makanya pengen mosting. Gak tau apa yang mau di bahas. Mau marah kok rasanya gak bisa, mau nangis juga gimana yah. Kesiksa aja gitu hahaha. Tapi walopun kayak gitu juga harus tetep enjoy *garukgaruk tanah*. Yah intinya sih pengen ngluarin sedikit (atau banyak yah?) uneg-uneg aja sih. Rasanya itu kangen. Kangennya kangen banget. Tapi kangennya itu bikin nyiksa gue. Pengen di keluarin tapi kayaknya ada yang nahan gitu. Dan rasanya? Gak enak abis. Rasanya kayak obat puyer lagi di seduh tau gak. Yah gak tau deh yah ini kenapa pikiran gue. Ada yang salah kayaknya. Dan rasanya itu bikin gak enak hati. Bikin mood berantakan. Berantakannya udah pake banget lah.
      Gue itu pengen nulis. Tapi gak tau mau nulis apaan. Jadi gue biarin aja otak mikirin aneh-aneh terus jari-jari gue menari di atas keyboard membentuk rangkaian kalimat-kalimat gak jelas dan pada akhirnya gue nyampah di blog gue sendiri. Tumben amat ini otak gue kacau gini astagaaahhhh x_x. Rasanya itu sekarang pedih, sakit, kesel, marah, bete, dan gak tau harus apa. Gak tau harus gimana. Ini udah terlalu dalem. Kebiasaan buruk -___-. Apakah ini bawaan lagi dapet tamu bulanan wanita? Mungkin. Karna itu amat sangat mempengaruhi mood gue. Dari yang hari ini dari pagi seneng-seneng, malemnya langsung drop begitu dapet suatu berita. Atau pemberitahuan yah? Hmmm, entahlah. Yah pokoknya, pada intinya, gue seharusnya ... sekali lagi yah gue ulang ... SEHARUSNYA gue gak usah merasakan hal ini. Tapi apa daya, hati berkata lain mba dan mas mberooohhhh. SEHARUSNYA di stop aja ya kan? Tapi kenapa gak bisa? Kenapa rasanya sulit? -____-. Itulah perasaan. Terlalu lemah. Lemah banget kalo udah kayak gini. Heuh. Gak ada yang bisa bantu kecuali diri gue sendiri. Oke fix. Terima kasih terima kasih. Secara gak langsung gue udah buat luka baru. Luka yang gue buat sendiri. Betapa pintarnya dirimu nin, cekacekaceka *geplak diri sendiri*. Nyesel udah ngerasain? Gue rasa gak. Apakah akan pergi? Gue gak tau. Ah tumben banget ini yah gue nulis sesuatu yang gak jelas akar dan permasalahannya yang gak jelas kayak gini. Postingan spesial nih, HAHAHAHA :)). Judul gak jelas, isi konten juga gak jelas. Maneh sebenernya mau nulis naon sih niiihhh???? *jambak rambut*.
      Geus lah nin, maneh tidur aja. Dari pada entar makin gak jelas isi otak lu ye kan, cekacekaceka *ngomong sama diri sendiri*. Oke, sudah malam, ikan bobok. Salam metal \m/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar