Sabtu, 01 Desember 2012

Welcome December!

      Welcome December!
      Akhirnya sudah masuk di bulan terakhir ini. Gak kerasa waktu cepet banget, bentar lagi mau taun baru dan gak berasa juga udah satu bulan ini gue jadi jones #okesipp *muka tiis*. Awal bulan Desember, pas banget sama hari Sabtu. Iya Sabtu. Malem minggu *gerutu* *cakar tembok*. Dan tanggal ini pas banget 1st anniversary temen gue dengan cowonya. Happy 1st anniv dear, semoga langgeng sama masnya yaaa :*.
      Tanggal ini juga pas banget bertepatan sama Indonesia vs Malaysia, pertandingan bola gitu Piala AFF. Dan di rumah lagi pada nonton pertandingan, cuma gue sendiri yang asik di kamar ade spupu sambil ngulik blog ini *hela nafas*. Niat hati mau ngerjain kerjaan yang belum beres, tapi apa daya badan dan otak ini lagi sulit banget di ajak kerja sama -__-.
      Doa di bulan ini simple aja sih. Kerjaan beres alias nugas-nugas kelar, smoga uasnya gak bikin pala senut-senut, lupa sama permasalahan yang muncul satu bulan terkahir ini, dan melewati akhir taun ini dengan tenang. Ah yah, berdoa yang terbaik untuk yang terbaik :). Semoga taun depan menjadi lebih baik lagi dan target-target kecil gue terlaksana di taun depan. Amin o:).
      Hmm, sedikit mengeluarkan beberapa kalimat yang terlintas di otak. Mending buru-buru di tulis daripada entar ilang dan menguap dengan percuma. Hhahaha :)).

Teruntuk kamu yang ada disana
Terima kasih untuk beberapa waktu terakhir ini
Terima kasih telah meninggalkan jejak indah dalam ingatan
Juga goresan luka di tempat yang sama, namun lebih dalam
Tak tergantikan dan takkan terulang
Hanya kamu yang meninggalkan jejak itu

Teruntuk kalian yang ada disana
Terima kasih sudah hadir dan mewarnai hidup ini
Tawa dan tangis menjadi sebuah goresan indah dalam hidup
Waktu telah membuktikan
Beruntunglah bisa mengenal kalian semua

Teruntuk kalian yang ada disana
Setumpuk rasa penyesalan dan bersalah datang
Gurat kekecewaan terlintas
Maaf atas semua masalah yang ada
Untuk segala tingkah laku dan egoisme yang ada
Berjanji akan memperbaiki itu semua
Hanya tinggal menunggu waktu untuk membuktikan semua

      Yah, intinya sih gue pengen berterima kasih buat orang-orang terdekat. Terima kasih buat sayangnya, cintanya, sabarnya, tawanya, sedihnya, kecewanya, amarahnya, perhatiannya. Pokoknya terima kasih buat semua perlakuan yang tercurah buat gue. Yang pasti dan yang gue tau adalah gue sayang banget sama orang-orang ini. Orang-orang yang udah ngisi dan ngasih warna di hidup gue. Yah sebagian besar tulisan ini gue tujukan buat kalian :). Love you guys :*

Salam GoLuSe \m/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar