Senin, 31 Desember 2012

January

      HAPPY NEW YEAR 2013!!!!!!!
      Wooooowww kaka wooowww gak berasa yaahhh udah 2013 aje nih ye kaaan. Semoga jadi lebih baik lg dan harapan-harapan yang belum kesampean di 2012 bakalan kejadian di2013 inii amiiiin. Sepanjang 2012 banyak banget kenangan-kenangan yang gak terlupakan, dari yang seneng-seneng sampe yang sedih-sedih. Paling gak terlupakan yaah beberapa bulan terakhir di tahun 2012. Paling berat masberooohhhh hahhaha :)). Tapiii, setelah beberapa waktu ada bebera moment yang bisa di bilang yaaahh indah lah yaaahh. Bagi gue sih, gak tau deh yah kalo sana ngerasa apa gak :)) #kode.
      Gimana nih perayaan taun baruannya? Hebringkah? Kalo gue malah di rumah nenek aje, bareng sama ade spupu gw nonton pilem di trans tipi ampe ketiduran. Heran kalo udah mau menjelang akhir taun suka banyak banget film-film bagus mongol di tipi. Cekacekaceka. Dan ritual taun baruan gue gak berubah juga dari taun ke taun. Single, gak kemana-mana. Tragis. Miris. Sedih. Nasip single ya begini ini hhahaha :)) *mojok* *ngupil*. Ceritanye niih, dulu sih nih yee duluuu, pengennye mah taun baruan sama pujaan hati *caelaahhh*. Tapi apa daya ternyata gak sampe taun ini udah putus lagi gue, yanasiiippp :)). Akhirnya lagi-lagi gue sendiri lagi taun baruan. Di saat yang laen pada maen petasan ama kembang api ye kan atau bakar jagu atau bakar ayam gitu, gue di rumah malah molor. Ngahahaha :)). Sedih-sedih. Orang yang gue arepin dari kemaren-kemaren gak nongol gak ada kabar, cekaceka. Gak tau ape ye gue udeh jumpalitan liatin hape -,,-. No text, no call. Cekaceka.
      Yaah yaudahlah yaah, pokoknya semoga di awal taun ini menjadi awal yang baik deh. Oh iye nih satu lagi, pas bener awal taun dan awal januari nenek gue ulang taun!! *jogetjoget* selamat ulang taun nenekku sayaang, semoga yang baik-baik dan sehat selaluuuu :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar