Sabtu, 16 Juni 2012

Libur Telah Tiba!!

      Well, hello :)
      Sudah lama blog ini tak di update yaaaa *sapu blog* *bulu anoa beterbangan*. Yaah di karenakan tak sempat karena kesibukan kuliah dan tugas-tugas yang hampir dan nyaris membuat gue bunuh diri pake tusuk gigi *oke itu gak elit abis* dan gue gak ada modem yang mendukung jadiiiiii yaaha beginilah adanya gue baru bisa nulis lagi :p. Ini juga berhubung gue lagi di rumah sodara dan ada internet jadi aja gue baru mengupdate blog gue dengan tulisan dan ide-ide absurd yang ada di otak gue yang kecil ini.
      Hmm, kira-kira terakhir gue nulis ini kapan ya? Oh iya, waktu gue masih ada modem. Entah itu modem gue atau bukan -,,-. Yah pokoknya itu udah lama banget deh yaaa, hhuhu T^T. Sedikit cerita soal kegiatan di kampus, tugas dari para dosen membuat gue ingin teriak 'BUNUH SAYA PAK!! TENGGELAMKAN DI DANAU ARBORETUM PAK!!' *sambil bawa-bawa tusuk gigi*. Semua tugas itu dengan perlahan membunuh gue *kemudian terdengar lagu sendu*. Belum lagi dengan UAS yang membuat otak gue semakin ngebul kalo mikirinnya. UAS tertulis, sidang UAS. Haruskah gue membawa tusuk gigi? Kalo-kalo tu dosen abis makan butuh tusuk gigi #eh.
      Tapi tenang. Jangan risau, jangan galau, jangan bimbang. Jangan takut melihat timbangan, selama berat masih bisa di itu timbangan, itu timbangan gak akan rusak. Kecuali kalo berat badan lo udah melebihi besi yang beratnya bisa nyampe ratusan kilogram, no comment guys. Nyahahahaha x)) *guling-guling*. Oke, fokus nin fokus ... hhhh *tarik nafas ... hembuskan* *preeettt* #ups sorii xD. Yah, badai UAS ini akan segera berlalu. Tenang ... kita bisa istirahat, tidur, makan, jalan-jalan sesuka hati. So, apakah kalian sudah punya rencana buat liburan panjang kali ini?
      Tapi jujur aja nih, sebenernya ada yang gue takutin kalo udah liburan panjang gini. Apa? Takut kalo tiba-tiba Taylor Lautner ngelamar gue? Oh bukan yah? Oh umh ok, hhaha *naon sih niiin* *timpuk sendal*. Yah yang paling gue takutin adalah ... JENG JENG *bunyi drum* *gak taunya drum minyak ngegelinding* duit. Iya duit. Kenapa gue takut duit? Bukaaan, bukan karna tu duit ngejar gue bawa-bawa tusuk gigi. Tapi karena pemasukan lebih tepatnya. Pemasukan jadi gak kayak kalo lagi pas liburan. Betul gak? Kalo lo gak pergi ke mana-mana dan stuck di rumah, otomatis lo gak dapet duit jajan. Coba bandingkan dengan hari-hari sebelum liburan panjang ini, duit aman terkendali dalam dompet dan ATM. Yaah walopun gak aman juga siih ya karna gakl mungkin juga kaan kita gak jajan-jajan unyu, ye gak sih? :)).
      Yah, adakah yang rencana liburan panjang ini mengisi hari-harinya yang terasa hampa dan kosong dengan bekerja untuk mengisi pundi-pundi amal S**V? #eh maksudnya pundi-pundi simpenan untuk masa depan #eaaaa. Kalo gue, rencana liburan kali ini ... gue gak tau. Gak tau mau ke mana, ngapain, sama siapa aja. Bukan gak tau sih, lebih tepatnya belum tau. Belum di rencanakan. Yah udah ada sih rencana liburan buat jalan-jalan sama nyari kerja. Itung-itung buat jajan sama beli pulsa sendiri bisa lah yaaaa :D. Yah smoga aja terealisasikan xD.
      Yep, skali lagi gue bilang (sebentar lagi) LIBUR TELAH TIBA!!
      Yeaaayyyy \m/
      SELAMAT BERLIBUR DENGAN ORANG-ORANG TERKASIH DI DEKAT ANDA!


      Salam GoLuSe! xD \m/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar