Sabtu, 14 April 2012

Ini Sudah April

     Yak, maafkan saya yang sudah lama tidak mengapdet blog ini karena kesibukan di kampus mengerjakan tugas dari dosen-dosen tercinta yang bikin meriang ini *brrrr*. Selain itu juga modem saya yang mulai menggembel yang memasuki bulan keduanya, padahal kata teteh yang jual meskipun kuotanya abis tapi masih bisa mengakses walopun kecepatannya berkurang. Tapi nyatanya? Tahiks banget ampe sekarang kagak bisa di pake juga tu modem. Entah karena kesalahan letak kostan gue yang di bawah atau emang karena modemnye sirik sama gue. Heuh ..
     Sekarang sudah bulan April saja kawan. Gak kerasa yee udeh setengah jalan di semester 4 ini. Gak kerasa juga gue akan memasuki tahun kedua buat ngospekin maba lagi *terharu*. Tisu mana tisuuu *srooot*. Yak, tahun ini tahun kedua bagi gue buat ngospekin maba lagi. Gak kerasa emang, padahal baru aja taun lalu gue ngospekin maba. Taun lalu umur gue masih kepala satu. Sekarang? Ngospekin maba buat taun kedua gue udah dalam posisi kepala dua. Omaigat, betapa cepatnya waktu berlalu. Sekarang ade-ade yang SMA kelas 3 akan berjuang ngadepin UNnya mulai besok. Smangat kawan-kawan! Ngerjain UN gue rasa gak akan sebanding dengan penderitaan kalian yang akan di hadapi pada saat kuliah :'). Menghadapi dosen, tugas-tugas, lingkungan baru. Fuh .. itu sangat ... wew. Gak bisa di ungkapkan dengan kata-kata. Pokoknya mah, nanti akan di rasakan pada saat yang tepat ;).
     Banyak yang terjadi di bulan April ini. Seperti biasa, tugas-tugas masih sering bermunculan. Kongkow dengan teman-teman, nyapu, ngepel, nyuci. Fuh. Bulan yang berat kawan. Daaaannnn saya kembali lagi padanya :). Kembali mencoba untuk menjalani meskipun sebenernya masih takut sih. Tapi semoga aja kali ini memang benar dan gak seperti dulu lagi ;).
     Smangat minggu pagi kawan-kawan!
     Salam GOLUSE :))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar