Jumat, 11 April 2014

Flappy Bird : Burung Terbang (?)

     Hello!
     Iyaaa gue tau kok ini udah lama pake banget gue gak apdet-apdet lagi ini blog :(. Padahal banyak banget bahan yang pengen gue tulis, tapi berhubung rasa males gue lebih besar jadilah baru sekarang gue niat buka si black buat ngeblog lagi. Oh bay de wey, yang gue maksud si black adalah laptop gue yang udah 3 taun ini nemenin gue selama perkuliahan. AKU CINTA BLACK!!! Si black ini udah nemenin gue dari jaman 2010 sampe sekarang. Banyak kenangannya fufufu,ntar lah yaaa gue bakalan bahas soal si black ini :))) *kalo gue gak lupa*.
     Yak, kali ini gue pengen bahas mengenai judul postingan gue kali ini. Flappy Bird *kemudian terdengar lagu bajing luncat*. Apa sih flappy bird ini? Iyak, ini adalah sebuah game yang cukup bikin frustasi hahahaha. Awalnya gue tau game dari salah seorang. Doi asik banget ye kan maenin game yang ada di Ipadnya itu dan kedengeran banget suara nabrak yang ngeselin. Karna penasaran gue coba di Ipadnya dan ternyata itu semacem gede-gedean score dengan tidak menabrak tiang-tiang macem yang ada di mario bross itu, kalo sampe nabrak ... habis lah sudah dan terdengar suara nabrak paling ngeselin. Gue frustasi. Begitu pulang dari tempat senior gue, gue langsung donlot itu burung di Ipad gue. Alhasil hampir satu harian itu gue anteng maen cem gak ada kegiatan yang laen. Otak gue dipenuhin gimana-caranya-dapet-nilai-paling-tinggi. Dan sampe sekarang, itu jadi game pelepas stress gue.
     Sampe pada akhirnya, gue lagi asik maenin itu burung-terbang-yang-kalo-nabrak-suarana-ngeselin-banget, temen gue sms :

Teman (T) : lagi apa nin? sibuk apa?
Gue (G) : sibuk gitu-gitu aja, maen flappy bird :))
T : flappy bird apaan nin?
G : itu yang maen terbangin burung nglewatin pipa-pipa gitu :))

     Awalnya gue gak merasa ada yyang aneh dari balesan sms yang udah ke kirim ke temen gue itu, cuma kok lama-lama ada yang aneh gitu ye kan. Begitu gue cek lagi, OMAIGAT!!! ABU-ABU BANGET GUE JELASINNYA!!! :))))). Anjiiirrrrr brasa porno gitu ye kan gue ngejelasin ke temen gue :)))). Saat itu gue cuma bisa ngakak ampe pengen nangis saking keselnya sama kebodohan gue sendiri :))))). 
     Flappy bird juga menjadi ajang gede-gedean score gue sama si pacar. Kita kadang suka ledek-ledekan kalo belom nyampe score di bawah 10 udah jatoh :)))). Saling ngedahuluin top score yang udah dicapai waktu maen, konyol abis :))))). Sayangnya, game ini gak bertahan lama ada di app store dan play store. Pembuat game ini menarik kembali atau mencabut game buatannya tersebut dari peredaran, alhasil banyak banget game-game tiruan yang modelnya sama kayak flappy bird. Kenapa ditarik dari peredaran? Kata si pembuatnya sih, doi merasa bersalah banget karena membuat para gamers menjadi kecanduan. Padahal niat dia buat game ini tuh buat refreshing. Fufufufu, untuk tau lebih jelasnya, kalian bisa liat di link berikut ini pencet disini dan ini pencet disini atau kalian bisa cari di mbah gugel tentang artikel si flappy bird ini.
     Yah sebenernya segala sesuatu yang berlebihan itu gak baik sih, cuma ya namanya juga udah kecanduan udah susah. Gue, udah kecanduan game ini. Gak hanya game ini. Tapi ada beberapa game yang bikin gue kecanduan banget. Tapi itu seiring berjalannya waktu juga ngebuat gue bosen sih ._. . Bukan bosen yang berarti gue brenti, cuma hanya mengurangi intensitas waktu buat maen. Itu aja sih. fufufufu.
     Yah sekian postingan gue kali ini, semoga dapat menebus utang gue yang udah lama gak ngepost :)))))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar