Kamis, 28 Februari 2013

Skripsweet

Ceritanya sih hari ini ke kampus mau main ke perpus. Iya, tumben banget kan gue ke perpus. Gak kok, kepala gue masih sehat dan gak kebentur sama mading kampus. Cuma kesambet sedikit sama suatu arwah. Iya, arwah buku lebih tepatnya *emang ada gitu?*. Hal ini ada hubungannya sama judul postingan gue kali ini. Iya skripsweet alias skrip ... Ah sudah lah, gak sanggup hati ini untuk meneruskan kata-kata itu *tatapan nanar*. Hal ini berawal dari minggu ini, salah satu matakuliah gue udah merujuk buat UP dan skrip itu. Dan udah di bagiin kartu kuning dan lembaran putih buat di isi sama bimbingan dan deskripsi topik atau judul dari skrip gue ini. Waktu pertama kali di bagiin sama dosen gue si kartu kuning dan lembaran putih ini, gue langsung kena kejut otak. Iya kejut otak. Meeennn, ini baru awal semester 6 dan gue udah di bagiin si kartu kuning inih. Omagah *jedokin pala ke kasur*. Ye gila ajaeee, ini semester 6 aje gue belom tamat. Matakuliah gue masih banyak yang ngulang, udah di kasih kejut otak dengan si lembar kuning inih T^T. Yah, mungkin Allah punya rencana indah buat gue, makanya gue dipertemukan lebih cepat dengan skrip inih *mojok di bawah dispenser*.

Dan jujur aja, gue masih belom kepikran buat ini judul. Kalo pengen nyusun sih udah ada dan apa yang gue mau buat di jadiin bahan skrip gue ini. Cuma yaitu tadi, judulnya belum nemuin yang pas di hati. Kan sedih kalo udah ada judul tapi di tolak sama dosen pembimbing gue. Astagah, amit-amit deh jangan sampe kayak gitu T^T. Dan yak, gue masih bingung. Judul, bahan, dll. Makanya gue hari ini ke perpus kampus buat nyari-nyari referensi buat bahan. Gue liat skrip-skrip dari senior-senior gue yang udah pada lulus. Tapi begitu liat skripnya, gue langsung mendadak mual. Gue udah ngebayangin, pertanyan-pertanyaan paling horor kalo udah menyangkut masalah ini, kayak :
"kapan lulus?"
"udah sampe bab berapa?"
"udah ada pendamping buat wisuda belom?siapa?"
"kapan nikah?"

Ih mampus kan, dua pertanyaan terakhir itu horornya udh pake banget lah. Pacarnya aja belom punya, saha nu ngadampingin urang waktu nyusun skrip sama wisuda selaen bapake-emake dan para sahabat-sahabat urang?! *jambak rambut*. Ah fak bet lah yaaaaahhh *jambak rambut*. Yah, mah, tolong cariin anakmu ini pendamping *frustasi*. Oke sipp, tapi tenang aja, gue gak akan menjadikan kejombloan gue ini sebagai penghalang buat bahan frustasi gue. Cukup skrip aja yang bikin pala gue cenut-cenut. Cukup aja gue kencan sama si skrip ini. Dan bahan penelitian gue. Dan kamar gue. Dan laptop gue. Dan kasur gue. Dan buku-buku gue. Dan ... *suara makin lama makin kecil*. Yah semoga aja ini cepat berlalu. Berat buat di jalanin, tapi hasil akhirnya bikin lega macem udah kelar boker. Gak bikin sakit, tapi bikin plong :)).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar