Senin, 20 Januari 2014

Ceritanya Ngeles

Sekedar memuaskan hasrat menulis, kali ini gue pengen mosting berhubung langsung dapet ilham #yaelah *kudu pisan?*. Masih berhubungan dengan postingan gue yang belum lama ini lahir #halah, gue pengen nyritain kengelesan gue kalo berhubungan dengan skr ... Ah ya itulah pokoknya mah. Bukaaaannn, bukan gue ikutan les menjahit. Kalo menjahit sih gue udah bisa, menjahit hati gue sama hatinya si pacar #eaaa *salah fokus*. Oke nin fokus *iket hati* *gantungin ke hati si pacar* #halah.

Oke, kembali ke haribaan. Eh salah, maksudnya kembali ke topik *amitamit* *getok meja* -booookkkk kewong aje akik belom neeeekkkkk :((-. Pernah kan pasti ngerasain perasaan butuh motivasi? Nah, gue lagi butuh itu dan udah banyak motivator-motivator handal di sekeliling gue ini. Termasuk si pacar yang lagi gue semangatin buat ngerjain bab 4 #eaaa -nyemangatin orang bisa, diri sendiri susah bener mak :((-. Orang-orang terkasih di sekeliling gue mungkin udah pada berbusa ngingetin gue soal kuliah dan nanya progres 'kapan mulai bimbingan?'. Gue cuma bisa jawab 'nanti kalo gue udah beranjak dari bab niat, itu pasti' #beungeutkalem. Asa haroream kieu mau bimbingan, padahal si pacar udah sering banget nanya 'kapan kamu bimbingan?' 'Kapan kamu mau mulai?' 'Kapan ketemu si pa xxxx?' 'Kapan kamu nikah sama aku?'. Okeh, yang terakhir lupakan. Itu cuma pertanyaan khayalan yang gue buat sendiri ._. #ngarep. Kayak obrolan beberapa hari terakhir ini, kalo lagi bahas progres skr ... Yah itu lah pokoknya, yang lagi dia kerjain ujung-ujungnya bakalan nanya kayak gitu -_____-. Kayaknya gue ketulah si abang nih gara-gara dulu sering banget ngecengin dia -____-. Dan sering pulalah gue mengeluarkan segala unek-unek ke si pacar masalah perbimbingan ini, mungkin dia udah hafal kali yah sama ocehan-ngeles-gue ini -_____-.

'Ntar kalo gini gimana?aku belum siap, belum ada bahan ... Bla ... Bla ... Bla ...'
'Yaudah kamu ketemu dulu aja sama pa xxxnya, kamu diskusi soal skripsi kamu ... Bla ... Bla ... Bla ...'
'Tapi aku masih bingung tempat buat penelitiannya dimana ... Bla ... Bla ... Bla ...'

Oke, mungkin kalo si pacar gak sabar udah lempar kursi kali ke gue -_-. Itu adalah beberapa alesan dari sekian alesan gue yang udah di kasih ke orang-orang terkasih, termasuk si pacar #ecieeee. Dan sering kali gue dapet sepetan dari si icha soal perskr ... Ah yaitu dah pokoknya. Pertanyaan dan pernyataan kampret kayak : 'kapan lulus?' 'Kapan beranjak dari bab niat?' 'Buru kerjain!' 'Lo mau lulus kapan nyeeetttt' etc. Gue cuma bisa hela nafas *mojok di kamar mandi*. Emak-babeh gue juga udah mulai mengarah ke pembicaraan jorok itu 'kamu cepet lulus ka' 'kamu kapan mau ambil skripsi?' 'Kamu kapan mau mulai?' 'Mau penelitian dimana?' etc. Itu pertanyaan paling ... Sedih :((. Untuk sekarang emang pertanyaan paling horor cuma itu, untungnya sih. Coba kalo lagi masa-masa begini emak-babeh ngomongin masalah mantu sama cucu, bisa-bisa langsung di nikahin gue sama si pacar #ehem #ngarep -yaude sik aminin aje aminin hahaha-.

Yah segini dulu aja postingan gue hari ini, semoga dan semakin jaya selalu *naon sih nin*. Yah semoga aja mata kalian gak sakit waktu baca postingan gue yang panjang ini :)).

Salam, GoLuSe \m/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar