Selasa, 22 Oktober 2013

Bersyukur

Terkadang hal-hal yang menurut kita "sial" dan "salah" bisa jadi kejadian yang patut di syukuri. Beneran deh, dibalik kejadian yang "salah" dan "sial" itu banyak banget hal-hal yang dikemudian hari malah bisa dibilang menjadi "benar" dan "beruntung". Contohnya beberapa kejadian yang sempet gue alamin ini. Semester kemaren, gue sempet nyesel senyesel-nyeselnya kenapa bisa telat banget buat daftar kkn. Tapi stelahnya, gue malah bersyukur banget. Bersyukur bisa ketemu dengan anak-anak ahey hahaha, daaaannnn yang paling penting adalah gue secara tak terduga satu kelompok sama sepupu yang sebelumnya gue gak pernah tau. Bahahahaha aseli lah itu kocak abis :)). Dan taunya pun setelah beres kkn, jadi selama kkn itu kita gak pernah tau kalo sebenernya sepupuan :)). Yang gue tau pada awalnya adalah fakultasnya. Tapi gue gak pernah tau si spupu gue ini namanya siapa dan angkatan berapa. Tapi ya itu, lagi-lagi gue dikejutkan dengan hal tak terduga buat mengetahui kenyataannya :)). Yah intinyanya gue berfikir "anjir, kalo gak ada kejadian telat daftar mungkin gue bakalan lama buat tau spupu gue yang mana kali yah". Skali lagi .... Alhamdulillah :D.

Ya itu sih cuma salah satu contoh aja sih yaaa, salah satu contoh kecilnyaaa :)). Tapi emang bener gitu, hal-hal yang dulu gue anggap sial dan gak bener malah sekarang jadi "oh iya ya, kalo dulu gak begini pasti beda nih hasilnya". Kadang malah jadi hal yang lucu kalo di inget-inget, beruntung aja gitu :)). Intinya sih selalu bersyukur aja setiap kejadian yang pernah di alamain, karena pasti ada hikmahnya dan ituuuuuu bisa jadi hal yang paling membahagiakan :)).

Yah sekian deh postingan gue kali ini, itung-itung nebus nih udah lama banget kagak ngepost ye :)). Syukuri setiap kejadian yang lo alamin, dan hargain apa yang udah lo punya. Jangan pernah di sia-siain :)).

Salam GoLuSe \m/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar