Minggu, 05 Mei 2013

Banana Smoothies

     Banana smoothies. Iya, gue lagi pengen banget ini es krim..Entah kenapa. Katanya sih enak. Dan itu semakin ngebuat gue ngiler banget. Dan momen bangke adalah di mana temen gue ngirim gambar penampakan si banana smoothies ini. Faaakkk, makin ngiler ye kan gue ngliatnye. Emang bangke lu dang, bangke banget *bakarin dupa*. Seharian ini gue nyoba cari si banana ini, tapi gak nemu-nemu. Buset deh, langka bener kayaknye ni es krim. Gue cari di indo*maret deket kostan kagak ada, jauhan dikit di alfa bungamas kagak ada, jauhan dikit lagi di alfa mandiri kagak ada juga. Sampe pas tadi gue lagi ke sekre, gue nyari di warung deket sekre kagak ada. Alhasil, gue cuma bisa dapetin banana berbentuk spongebob yang biasa gue beli kalo lagi ngidam es krim. Dan pada akhirnya juga gue nyobain strawberry smoothies. Tapi tetep, si banana ini yang menuhin pikiran gue. Sampe bikin gue gak konsen pas lagi rapat. Gak sih itu terlalu berlebihan, oke gue ngaku sebenernya bukan gara-gara si banana ini gue gak konsen rapat. Tapi gara-gara ngantuk yang tak tertahankan *mrintilin ujung bantal*. Kenapa sih banana ini langka bener? Kenapa sih selalu menuhin otak gue?! Kan gue jadi kepo,hih! *ngeyotin es*. Banana, I WANT YOUUU!!!! DEMI TUH KAAAANNNN!!!! *gebrak meja* *ngacakngacak kasur*.
     Dapet info juga dari temen kalo di deket kostan dia ada yang jual trus indo*maret yang di daerah kostan dia juga ada yang jual. Tapi ye kaliiii gue ke sono malem-malem gini ye kan. Bisa aja sih sebenernye, cuma saya sudah lelah berjalan. Berjalan menyusuri mencari banana *mewek*. Deminya lah, kabita banget ini sumpah. Adakah yang mau berbaik hati beliin gue si banana smoothies ini terus bawain ke kostan gue? *mata belo* *mata beraer* 8gak taunye kelilipan*. Yah doakan saja semoga besok gue berjodoh dengan si banana smoothies ini *lesu*.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar