Senin, 26 Desember 2011

Bokap dan Bebek Goreng

      Hoooiiiiiiiii, lama tak menuliiissss. Ahahaha xD, di karenakan gue gak ada modem di kostan jadinya ya beginilah -_-. Berhubung udah mulai liburan dan gue sekarang udah di rumah jadinya, yaaa bisa lah yaaaa sering-sering nulis xD. Dan gue pengen ngucapin, HAPPY HOLIDAY xD.
      Gak kerasa yaaaa udah di penghujung taun aje niiih, rencana kalian pada liburan ke mana nih guys? Hmmm, banyak best of memory di taun 2011 ini. Dimulai dari kesampeannya keinginan gue yang lama udah kependem, sampe hal-hal yang bikin gue sempet nangis bombay *halaaah*. Etapi bener lho, waktu itu gue sempet mikir taun ini tuh keberuntungannya warga Pisces, tapi sebulan berikutnya gue ketiban sial yang ampe bikin gue nangis bombay -,-. Selain itu suksesnya gue bikin kejutan kecil-kecilan buat best girl gue yang lagi ulang taun, kejutan itu berjalan lancar berkat bantuan dari temen-temen doi juga :) (thank you guys!).
     Soo, kali ini gue pengen ceritain hari kemaren nih. Ceritanya kemaren itu bokap lagi libur dan kita (gue, bokap, dan ade gue) sama-sama mau ngejenguk nenek gue yang dari hari minggu masuk rumah sakit (gws grandma :-*). Jadilah abis ashar kita semua cuss ke rumah sakit. Di perjalanan, gue yang emang lagi bete berat gara-gara suatu dan lain hal, dengerin mp3 sambil nyanyi-nyanyi ngikutin lagu yang lagi di puter di playlist gue saat itu *itu lagunya gue bangeeettt*. Mungkin suara gue 'agak' mengganggu kali ye sampe-sampe bokap yang lagi nyetir nengok ke belakanga dan bilang :

Gue : *nyanyinyanyi* *semangat45*
Bokap : Kak ...
Gue : iyaa,kenapa yah?
Bokap : *mukatiis* Sehat?

Kemudian hening ....

Gue : Alhamdulillah sehat yah *sambilnyengirnajong*

      Mungkin bokap ngeh kali ye gue nyanyi gak kayak biasanya *emang biasanya kayak apaan? -__-*, nyanyinya kayak orang stress gitu. Tapi gak apa-apa lah yaaa, gue dengan semangat 45 masih nyanyi-nyanyi aja. Suasana mobil yang tadinya cuma kedengaran suara gue yang fals to the max, mendadak pecah gara-gara celetukan bokap gue :

Bokap : kak, noh ada bebek goreng
Gue : *clingukan* mana yah?
Bokap : itutuh

     And you know what? Yang gue liat adalah spanduk gede tulisannya 'bebek goreng ......' (fil in the blank). Daaaannnn warung yang ada di spanduk itu ternyata .... tutup. Yak. TUTUP SODARA-SODARAAAA *sorry capslock rusak*.

Gue : njiiirr, itukan restonya tutup ayaaah
Bokap : lah, yang bilang buka siapa emang?
Gue : itu tadi ayah bilang ada bebek goreng
Bokap : ye mana tau, orang cuma bilang ada bebek goreng. mana ayah tau tu resto tutup
Gue : .............
Bokap : *ketawa*

      Susah emang kalo punya bokap suka lawak x_x. Ngakak mulu kerjaannya :)). Setelah kejadian bebek goreng tadi, gue masih melanjutkan aktivitas semula yaitu dengerin mp3 sambil nyanyi-nyanyi mengikuti lagu. Tapi dengan volume suara yang kecil tentunya. Jadi gak bikin kuping yang denger suara gue jadi pengeng, muahahahaa :)). Bokap pun kembali nyetir dan konsentrasi ke jalan, dan ade gue? Masih anteng denger mp3 juga dari hapenya. Tapi ternyata gak cuma sampe di bebek goreng aja, tiba-tiba bokap nyeletuk lagi :

Bokap : bebek goreng saus oli
Gue : hah? apaan yah? mana-mana? *clingukan*
Bokap : itutuh deket bengkel
Gue : ..........

      Dan ternyata lagi, gue liat spanduk warung yang menyediakan bebek goreng yang LETAKNYA itu wwarung NYEMPIL di samping bengkel dan cuma kliatan spanduknya doang -__-. Astaga x_x kayaknya kemaren itu adalah lawakan bokap penuh dengan yang namanya bebek goreng x_x.
      Ada apa dengan bokap gue dan bebek goreng? Apakah mereka ada suatu hubungan khusus sampe-sampe bokap melawak dengan bebek goreng. Gak tau dah, apa mungkin bokap gue ngeh gue lagi ada something trouble about my love life dikarenakan gue nyanyi lagu orang patah hati kayak orang stress berat dan suara kayak abis nelen biji duren? Tapi dengan begitu, sukses bikin gue ngakak sepanjang perjalanan. Thanks dad :) you makes me more laugh yesterday :))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar