Sabtu, 29 Mei 2010

Kecanduan PB

Oke, kali ini gw mau cerita soal ade gw yg mulai keranjingan maen PB. Yak, PB sodara". Itu semacam game online yg d gandrungi oleh banyak kaum lelaki, tak terkecuali ade gw yg mulai branjak abegeh itu. ckck..
Yap, ini dia ade gw yg mulai beranjak abegeh. Masih pitik, tp udah ngerti yg namanya k WARNET dan GAME ONLINE. Ck, anak kecil jaman skrg udeh ngerti ye yg namanya maen game online gtu. Kalo jaman gw mah maenannya boneka, masak"an, petak umpet, galasin, dan berbagai macam permainan tradisional lainnya. Cb aja bandingin sama maenan anak kecil jaman skrg : PS, Komputer, WII, dll. Meen, itu maenan udh canggih semua,ckck ..

Oke, back to topic ..

Gara" ade gw dah mulai nginstal si PB ini d kompie rumah, jdlah kegiatan doski kebanyakan maen PB, PB, dan PB. Dan gara" PB jg, kompie hampir d kuasai spenuhnya oleh ade gw tercintah -hueks- ini. Pdhl tdnya kompie kebanyakan d kuasai oleh gw, muahahaha :))
Stiap hr libur, kalo pagi" pasti gw dah liat dy nangkring d dpn kompie.

Gw : de, gantian dong *colekcolek*
Dia : ntar dlu kak, nanggung nih
Gw : *ngliatin*
Dia : *asik mencet" keyboard ama mouse*
Gw : ah, lama lu.. ck ..

Dan pd akhirnya, gw kdg hrs mengalah *udh pasti sih* ama dy dan merelakan kompie d bajak hny demi maen PB. zZzzzzzzzzzzzzzzzzzZz ...........

Tidak ada komentar:

Posting Komentar